Sabtu, 04 Desember 2010

Pengaman File - Easy File Locker


Easy File Locker adalah software yang mudah digunakan.Sebuah produk perangkat lunak keamanan yang dapat melindungi file dan folder pribadi. Dengan perlindungan yang besar, pengguna tidak akan dapat membuka, membaca, memodifikasi, menghapus, memindahkan, menyalin file yang terkunci / folder, atau bahkan tidak dapat melihatnya. Tersembunyi file / folder akan benar-benar terlihat bagi semua pengguna dan untuk setiap program.

Fitur:

Lock file, Lock folder: Mengunci file / folder yang dilindungi dari mengakses, pengguna tidak dapat membuka, membaca, mengubah, memindahkan, menghapus, menyalin, mengubah nama file yang dilindungi / folder. File dan sub-folder dalam folder yang terkunci juga dilindungi.
Hide file, Hide folder: Anda dapat menyembunyikan file dan folder pribadi, untuk membuat mereka sama sekali tidak terlihat ke pengguna dan program.
Password dilindungi GUI dan uninstaller: Setelah Anda menetapkan sandi, tak seorang pun dapat meluncurkan aplikasi atau menghapus perangkat lunak tanpa password yang benar.

Screenshot:

Easy File Locker

Publisher : Kunjungi Situs

[DOWNLOAD NOW] (226 KB)

0 komentar:

Posting Komentar